SKANDAL-SKANDAL PANAS TERKINI

Godaan terberat para pejabat, barangkali bukanlah korupsi. Namun adalah wanita. Kenapa? Banyak fakta sejarah mengungkapkan, tumbangnya para politisi dan pejabat lebih banyak disebabkan karena wanita. Ingat Bill Clinton dulu nyaris terpuruk setelah terungkap skandalnya dengan si seksu Monica Lewinski?  Atau John F Kennedy Sr yang juga terbelit affair dengan bom seks Marilyn Monroe di AS tempo doeloe.

Sekarang, giliran Kepala Pasukan Sipil Bersenjata Singapura (SCDF) Peter Benedict Lim Sin Pang yang menjadi contoh skandal seperti ini. Lim dituduh berhubungan dengan tiga wanita (sekaligus) dengan dalih gratifikasi seksual demi pemenangan tender di SCDF. Lim, tentu layak dijuluki playboy jempolan, dan dari  ketiga teman kencannya, yang banyak disorot adalah Pang Chu Mui, perempuan berusia 40 tahun yang berposisi sebagai General Manager Nimrod Engineering. Pang, bukanlah wanita lajang. Ia sudah menikah & punya anak. Gilanya, kedua insan yang sudah tak remaja lagi ini melakukan hubungan intim di tempat parkir Singapore Indoor Stadium.

Namun yang berikut, barangkali lebih gila lagi, dan terjadi di negeri kita sendiri.  Seorang wanita di Prov NTB, membuat penuturan mengejutkan bahwa ia pernah menjadi ‘budak seks’ beberapa oknum pejabat & anggota dewan. Pengakuan yang direkam dalam durasi sekitar 30 menit itu pun sontak menggegerkan . Si perempuan mengaku, dirinya beberapa kali melayani nafsu beberapa oknum pejabat & anggota DPRD setempat.

Dua LSM di Lombok Barat pun, langsung mengadukan rekaman perzinahan yang dilakukan oleh sang oknum dewan ke Badan Kehormatan di mana sang oknum dewan bertugas. Mereka menyatakan bahwa kasus ini menjadi contoh buruk bagi masyarakat dan harus segera ditanggapi agar tak terjadi pembiaran atas kasus amoral yang dilakukan oleh kalangan yang seharusnya terhormat dan menjadi suri tauladan publik.

Sementara, pengakuan mengejutkan datang dari aktris sensual Nikita Mirzani. Si ‘bohai’ yang tengah berperkara ini menyatakan jika ia bersedia dijadikan simpanan pejabat, dengan ‘harga’ di atas Rp 100 juta – Rp 1 miliar. Mungkin kalau dilogika, Nikita memang hanya bercanda. Tapi secara jujur, ia bercerita kalau ada seorang pengusaha kaya dari Pangkalan Bun, Kalteng, yang mau memperistrinya.

“Tapi nggak lah ya. Bukan tipe gua banget! Dia tua, pendek, mana..mmh..smell’s not good,” tuturnya cekikikan.  [iwanprasetya]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s