e-ditorial

KESEDERHANAAN, KEKUATAN

            Salam hangat dan sukses untuk kita semua! Setiap saat, kita selalu berharap bahwa titian hari yang akan kita lewati selalu lebih baik dari sebelumnya. Meskipun tentu saja, kehendak Yang Maha Kuasa belum tentu selaras dengan keinginan kita sebagai manusia fana yang keinginannya kadang dipenuhi ambisi.

                Agaknya, sulit membedakan antara keinginan, tekad dan ambisi. Banyak orang terperangkap ke dalam kategori “ambisi”, saat ia bergulat dengan semangatnya meraih kesuksesan. Padahal, dari fase “keinginan”, semestinya ia menjaga agar tetap pada koridor “tekad”. Oleh sebab itulah, kami, awak redaksi media baru ini mencoba berhati-hati, sehati-hati mungkin supaya keinginan kami untuk eksis & berkembang semakin baik, tidak terpeleset pada ambisi buta. Ambisi yang mengabaikan nurani, etika/ norma apalagi hukum yang ada.

                Di antara banyaknya serbuan kemunculan media massa baru  (dalam berbagai format fisik & segmentasi), barangkali eKSPOSIA sangatlah sederhana. Atau malah mungkin ada yang mengatakan terlalu sederhana. Namun sesuai huruf “e” kecil yang bermula pada nama media ini, yang filosofinya adalah memulai dari tahapan kecil -apa adanya- dan kemudian berkembang makin besar, kami berharap pada perjalanannya pun akan demikian.

                Banyak motivator mengatakan, kesederhanaan bisa menjadi kekuatan. Dan orang-orang sukses, kebanyakan tidak bermula dari keserbaadaan. Keterbatasanlah yang mengajarkan mereka tentang bagaimana proses mencapai kesuksesan itu.

                Tak mudah memang untuk terus bertahan, tapi juga tak sulit sepanjang kita mempunyai tekad dan semangat serta sistem yang solid.Kendati semuanya toh  harus dibuktikan serta memerlukan perjuangan. Yang penting, kami ingin menyajikan sesuatu yang berbeda, segar dan dapat ‘dikunyah’ lapisan masyarakat yang riil.

                Pembaca, tentu saja Anda adalah bagian yang terpenting bagi kami selain para pendukung komponen media ini seperti wartawan, editor, serta bagian iklan & pemasaran. Ibarat kuliner, tim kami mengolah menu makanan dari bahan mentah, diolah sedemikian rupa sehingga menarik, bercita rasa, lalu Anda adalah penikmat makanan itu. Dalam analogi awam, apalah artinya sebuah rumah makan dengan masakan lezat, jika tak ada orang yang mampir membelinya. Sederhana ‘kan?…

 

                                                                           tertanda,                                             

                                                                         Redaksi

Penerbit   YAYASAN FUNKY INDONESIA KREASI  Akte Notaris  No IV 10 JUNI 2005    Notaris  MIRZASJACH SJAHRAN  SH

Dewan Redaksi HARLIANSYAH  ST, A P GUMIAWAN    Pemimpin Umum/ Redaksi AGUS PRASETYO  G    Wk Pemimpin Umum TUNIAH ELOR

Wk Pemimpin Redaksi AGUNG NOVIANTO SSos    Editor IWAN PRASETYA     Staf Redaksi A HEBRIANSYAH, ROBY  T S, RESA RASHEED

Marketing NIA, HEBRY          Ilustrator WA’ONE       Ka Perwakilan Prov Kep Riau FRANKY SETYAWAN     Pjs Ka Biro Semarang AGUNG NOVIANTO SSos

 

 

Redaksi :  JL KOMP JAHON RT III No 42 Ds.RODOK,  KEC.DUSUN TENGAH, KAB. BARITO TIMUR, KALIMANTAN TENGAH 73652

e-mail: eksposia@ymail.com   blog: https://eksposia.wordpress.com    twitter: @PrasetyaIwan

 

Rek. Bank:   Bank Mandiri, no.rek: 7414275   a.n AGUS PRASETYO GUMIAWAN

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s